One Fighting Championship

KABAR24.com: Max Metino Siap Kalahkan Petarung Kamboja

Kabar24.com, JAKARTA - Petarung asal Indonesia, Max Metino, mengatakan dirinya siap mengalahkan lawannya Long Sophy asal Kamboja dalam ajang One Fighting Championsip yang rencananya akan digelar di Jakarta pada 13 September mendatang.

Max yang baru pertama kali tampil di ajang ini menegaskan dirinya telah berlatih dengan keras dan berharap bisa menaklukan lawannya itu. Selain ambisi pribadi, pria berbadan kekar ini juga ingin mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional.

"Targetnya berusaha untuk menang dari lawan di One Fighting Championship. Saya siap lahir bathin untuk main nanti, main main atas atau bawah saya siap," ujar Max di Jakarta, Kamis (18/7).

Agar mendapat hasil maksimal, pria kelahiran 37 tahun silam ini telah menambah porsi latihan dari delapan menjadi 12 kali dalam seminggu selama  satu setengah bulan terakhir. Max mengaku ingin mengalahkan lawannya dalam keadaan apapun.

"Saya kini berlatih dua kali sehari mulai dari Kickboxing, jujitsu, muaythai, meski ada kendala tapi saya siap. Maunya menang secara submission atau knockout pokoknya saya siap lahir bathin," tandas Max. (Kabar24)

 

Read the full article on Kabar24.com at this LINK.